Wednesday, November 3, 2010

10 langkah di neobux

0 komentar
Dengan begitu banyaknya situs ptc di internet, sedikit sulit untuk menemukan situs yang handal dan terpercaya yang akan membayar anggotanya untuk melihat iklan. Neobux adalah jawabannya, neobux memungkinkan setiap orang yang sabar dan tekun untuk menghasilkan uang secara online dengan hanya melihat iklan. Berikut langkah-langkah sukses di Neobux, dapatkan penghasilan hingga ratusan dolar per bulan.

1. Ingatlah selalu bahwa PTC bukan merupakan jalan pintas untuk menjadi kaya. Jadikan ini sebuah hobi sampingan yang hanya memerlukan waktu 10 dalam satu hari.

2. Satu hal yang juga perlu selalu anda ingat adalah anda sama sekali tidak perlu menginvestasikan atau mengeluarkan uang. Neobux memungkinkan kita untuk menyewa referal begitu juga untuk mengupgrade keanggotaan, tapi anda bisa melakukan itu dengan penghasilan yang anda peroleh dari neobux.
Jika anda ingin menginvestasikan uang dengan tujuan untuk mempercepat pencapaian tujuan anda, tentu sah-sah saja, dan semua tergantung diri anda sendiri.

3. Segera mendaftar di Neobux

4. Setelah anda mendaftar, anda bisa mulai mengumpulkan uang dengan melihat iklan. Member standar di bayar $0.01 per iklan dan tersedia 4 iklan perharinya. Jumlah yang sangat sedikit, disinilah kesabaran dan ketekunan anda diperlukan, jadi sementara lakukan ini hanya sebagai hobi

5. Ketika anda telah mendapat cukup uang, sewalah referal. Dengan keanggotaan standar, anda akan mendapat tambahan penghasilan $0.005 dari setiap iklan yang diklik referal anda.
Neobux mengijinkan anda menyewa referal hanya dengan $0.25/referal untuk 30 hari. Bagaimanapun, jangan menghabiskan semua uang anda untuk menyewa referal.
Anda perlu menyimpan sedikit uang di akun anda yang nantinya akan sangat berguna untuk me-renew atau recycle referal sewa yang tidak terlalu aktif.

6. Begitu anda mendapatkan referal sewaan, aktifkan fitur Auto Pay. Ketika referal sewaan anda login ke akunnya dan mengklik iklan, history sewanya akan otomatis tercatat untuk satu hari. Ini adalah jalan yang bagus untuk menjaga referal yang aktif dan mempermudah kita make money online.

7. Ketika anda login untuk melihat iklan setiap harinya, pantaulah referal sewaan anda untuk melihat aktivitasnya. Jika ada yang tidak aktif, anda dengan mudah dapat me-recycle nya dengan referal baru hanya dengan $0.08. Berapa lama anda membiarkan referal sewaan anda tidak aktif, itu terserah anda, tapi jika memungkinkan jangan biarkan lebih dari 4 hari.

8. Ulangi langkah 4-7 diatas. Ingatlah, ini akan memerlukan sedikit waktu untuk mendapatkan uang secara online dan meningkatkan jumlah referal yang bisa anda sewa.

9. Ketika anda sudah mempunyai cukup uang, upgrade keangotaan anda menjadi Golden Membership ($90.00). Keangotaan standar hanya mengijinkan anda menyewa maksimal 500 referal. Dengan mengupgrade keanggotaan anda, anda bisa menyewa lebih banyak referal.

10. Lagi, ulangi langkah 4-7 diatas. Sejalan dengan bertambahnya referal sewaan anda, anda akan menghabiskan waktu lebih banyak di Neobux untuk memantau aktivitas referal anda. Pada saat ini, pendapatan anda perhari tentu bukan recehan lagi.

Disclaimer: Tulisan ini merupakan hasil terjemahan saya dari sumber di internet. Saat ini saya masih tergolong new member di Neobux, dan berusaha tetap fokus agar bisa sukses.
Yang belum bergabung Neobux silahkan mendaftar dengan mengklik gambar di bawah:
konfirmasi ke dmandrix87@gmail.com untuk mendapat cashback 50%.

sumber : http://www.semuabisnis.com/articles/189116/1/10-langkah-sukses-di-Neobux/Page1.html

Daftar dan dapat penghasilan

 
close